GoLinkNews
      Golinknews.com      Online Single Submission (OSS)      GolinkUKM      Golink-RTRW      GolinkRPETRA      GolinkDasboard      GolinkFOOD      SuratKU

 Berita  admin   Rabu, 03 Oktober 2018   203 kali


Bupati Paser Rombak Pansel Lelang Jabatan

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi merombak panitia seleksi lelang jabatan. Dihubungi di Tanah Grogot, Rabu (3/10), Yusriansyah mengatakan komposisi pansel tidak lagi diisi oleh tokoh masyarakat.

“Ya sudah, sudah berubah itu. Pertama tidak ada lagi dari unsur tokoh masyarakat. Kemarin tokoh masyarakatnya dari pak Sanusi, kita gantilah,” kata Yusriansyah.

Pemkab Paser katanya akan mengganti anggota pansel dari pejabat Provinsi Kaltim dan akademisi pada Universitas Mulawarman.

“Banyak yang kita ambil dari provinsi. Begitu juga yang dari akademi. Dari unmul kita ambil,” kata Yusriansyah.

Yusriansyah menilai seharusnya pansel lelang jabatan untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) dan pejabat eselon II berbeda.

“Pansel ini seharusnya pansel sekda sendiri. Yang eselon II sendiri. Tapi karena untuk menghemat biaya, ya sekaligus panselnya,” kata Yusriansyah.

Terkait akan habisnya masa jabatan Sekda Paser pada akhir November, Yusriansyah mengatakan pada awal Desember pihaknya sudah mendapati nama-nama yang akan dilantik.

“Sebelum sekda pensiun sudah terplih, jadi tidak ada kekosongan. Diharapkan tidak lama sekda pensiun, kita lantik sekda yang baru. Ya tidak lama tidak sampai satu bulan lah. Waktu yang ada saat ini cukup,” pungkasnya.