GoLinkNews
      Golinknews.com      Online Single Submission (OSS)      GolinkUKM      Golink-RTRW      GolinkRPETRA      GolinkDasboard      GolinkFOOD      SuratKU

 Berita  admin   Sabtu, 06 Oktober 2018   199 kali


Bulog Paser evaluasi kinerja kemitraan RPK

Tana Paser (golinknews.com) Kantor Seksi Logistik Tanah Grogot akan mengevaluasi kinerja Rumah Pangan Kita (RPK), yang merupakan mitra dari BUMN tersebut.

 "Kita akan lakukan perbaikan terhadap pelaksanaan pengelolaan RPK, sehingga kedepannya RPK yang ada mampu meningkatkan kualitas kinerja mereka," kata Kepala Kansilog Tanah Grogot Rendy Hidayat, Jumat (5/10).

 Evaluasi kinerja RPK dilakukan Bulog saat pelaksanaan gathering yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

 "Rencananya kegiatan RPK Gathering akan dilaksanakan setelan pelaksanaan perayaan HUT TNI, Insyaallah kegiatan ini akan kami laksanakan pekan depan," kata Rendy.

  RPK merupakan badan yang merupakan perpanjangan tangan dari Bulog untuk bisa berperan dalam menjaga kestabilan harga. RPK menjual berbagai komoditas yang dimiliki Bulog, seperti beras, minyak, gula dan sebagainya..

 "RPK sendiri merupakan badan yang di bentuk oleh Bulog yang langsung bersentuhan dengan masyarakat guna mengatur kestabilan harga pangan, sehingga diharapkan RPK ini mampu mendekatkan berbagai kebutuhan pada masyarakat," ucap Rendy.

 Bulog, lanjutnya juga akan memberikan penghargaan kepada RPk terrbaik yang sampai saat ini masih melakukan pemesanan kembali produk Bulog.

 "RPK terbaik adalah RPK melakukan pemesanan kembali terhadap Produk Bulog, sedangkan yang belum.melakukan pemesanan produk nanti akan dilakukan perbaikan dalam kepengurusannya," ujar Rendy.

 Disebutkan saat ini Kansilog Paser menangani 25 RPK se-Kabupaten paser dan PPU.

 "Ada 25 RPK se Kabupaten Paser dan PPU yang saat ini masih beroperasi, dan nanti seluruhnya akan mengikuti kegiatan RPK Gathering," ucapnya.(Roli)